Langsung ke konten utama

Kemping di Tepian Pantai Labuana Yang Berpasir Putih

Pantai Labuana menjadi salah satu pilihan untuk  menghabiskan libur pekan ini,  dari penatnya rutinitas, bergeser kebagian terdalam mencari ketenangan dalam suasana sunyi, mengembalikan energi postif.

 

Wisata Kemping Tepian Pantai Labuana  merupakan pilihan  tepat buat kamu yang tidak gemar suasana riuh, dengan  pemandangan alamnya nan rupawan berbalut kesunyian menghantarkan  kedamaian tersendiri, labuana bisa jadi pilihan  pas.


Waktu tempuh kurang lebih dua jam perjalanan darat dari Kota Palu,  tepatnya di Kecamatan Sirenja, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah serpihan surga tersembunyi ini berada, bernama labuana

pantai labuana palu
Kamping di pantai labuana palu

Selain pantainya nan indah, sunset poinpantai labuana tidak kalah indahnya, terdapat  sebuah dermaga kayu sebagai lokasi yang tepat untuk menanti  waktu  menikmati gradiasi rona sunset labuana nan mempesona, nampak kapal-kapal kayu berseliweran menghiasi eloknya lautan diantara pegunungan.
pantai labuana donggala
Dermaga pantai labuana donggala

Keindahan alam labuana paket komplit liburan tepian pantai dengan landscape cantik, buat para jiwa jiwa bergejolak benamkan pikiran dalam keheningan nya siapa tau ini pilihan  tepat di waktu  tepat pula, bagi yang gemar kegiatan snorkeling,  coral reef dibagian utara labuana  bisa menjadi penghibur, terdapat terubuh karang warna-warni rumah bagi beraneka ragam ikan  unyu-unyu siap menghibur.

pantai labuana
pantai labuana sirenja
Terdapat perkampungan nelayan  menawarkan kuliner lezat, pilihannya tentu ikan-ikan segar jarang-jarang bisa kamu dapatkan, memanjakan lidah adalah wajib selain hati dan pikiran, semuanya akan lebih nyaman jika urusan selera dan rasa terpenuhi. ikan bakar bersama  sambal dabu-dabu  adalah pilihan  serasi.











loading...
loading...

Komentar