Langsung ke konten utama

Belajar Bahasa Spanyol Dengan Mudah, Menggunakan Aplikasi Belajar Bahasa

Hola, buenas noches! belajar bahasa baru itu memang bikin pusing, kita terkadang bingung di awal memulai pelajaran, dari pengalaman saya belajar bahasa Spanyol seperti biasanya sebelum belajar saya mempersiapkan semua bahan yang dibutuhkan, beli sebuah buku bahasa spanyo atau aplikasi belajar bahasa spanyol, sebagai modal awal, dan siapkan catatan.


Belajar bahasa Spanyol dengan mudah, sebenarnya belajar bahasa Spanyol terbilang mudah, dibandingkan beberapa bahasa yang sudah saya coba pelajari, pertama penyebutan alfabet yang di gunakan mirip dengan cara penyebutan orang Indonesia, cuan ditambahkan beberapa, yang saya rasa tidak sulit, selanjutnya untuk lebih mudah memahami saya mulai mempelajari konjugasi  dari buku belajar bahasa spanyol, perubahan bentuk kata kerja dalam bahasa Spanyol, dimana untuk mendeteksi sebuah kata kerja dalam bahasa Spanyol adalah melihat pada akhiran nya saja, akhiran kata kerja dalam bahasa Spanyol itu hanya diakhiri dengan ar- ir -er, contohnya : Estudiar "belajar" diakhir akhiran Ar, akan berubah sesuai keterangan waktu juga, ada rumusnya juga buat merubah kata kerja berdasarkan waktu digunakan seperti hanya dalam bahasa Inggris, namun dalam bahasa Spanyol yang dirubah cuman akhiran nya saja contoh tadi estudiar jika dilakukan sekarang menjadi estudio akhiran "ar" diganti "o" untuk menunjukan bahwa tindakann yang dikerjakana sekarang dilakukan saya.


Sebelum melangkah lebih jauh , dan semakin membuat kita bingungkan dalam bahasa Spanyol kalimat akan berubah berdasarkan subject juga siapa yang melakukan pekerjaan tadi kan berubah estudiar menjadi estudio karena saya yang melakukan tapi jika kamu yang melakukan akan berubah menjadi estudias beda lagi kalo dia laki'perempuan dan anda akan menjadi estudia, terus kalo kami jadinya estudiamos, kalian menjadi estudiais. 


dan untuk mereka laki,perempuan dan anda sekalian menjadi estudian... awalnya memang membingungkan tapi lama kelamaan nanti akan terbiasa dan menjadi sangat mudah , dan ini rumus yang mesti di afal diluar kepala menurut saya karena akan mempermudah dalam proses belajar ..nanti saya cerita lagi perubahan kata kerja berdasarkan bentuk kalimat di cerita pengalaman belajar bahasa Spanyol.. Adios
loading...

Komentar