Langsung ke konten utama

Bukit Keles Sudut Terindah Malam di Kota Berair

Gemerlap sinar lampu kelap kelip  menyinari pemandangan kota Luwuk di malam hari tampak begitu indah terlihat dari  bukit keles , suhu udara sedikit terasa  dingin, membuat sesekali saya menggeretakan gigi.

Bukit Keles adalah salah satu tujuan wisata malam paling diminati dan banyak dikunjungi wisatawan,  panorama kota luwuk tampak terlihat cantik dari atas  Keles.

bukit-keles-menikmati-gemerlap-kota-berair-luwuk
Pemandangan Luwuk Nampak Indah dari Bukit Keles


Bukit keles   juga merupakan tempat seruh dan asik buat hangout  .
 
Tidak jarang sekelompok anak muda setempat  datang untuk menikmati pemandangan berkilau kota di malam hari dari Bukit Keles.

Bukit keles di waktu malam menjadi magnet tersendiri, kami pun memilih sebuah cafe nampak terlihat begitu nyaman lagi asik buat kongkow malam ini. 

loading...

Luwuk terkenal dengan  sebutan kota "Berair" Bersih, Aman Indah serta Rapi. Alamnya begitu indah diantara laut beserta perbukitan akan memukau siapa saja menjejakkan kaki pertama kali.  

Pilihan pun beragam, mulai dari pulau sampai dengan  perbukitan canti, dapat kamu tandangi selama berada di Kota  Luwuk.  

Pulau Dua Balantak, Pulau Tinalapu yang cukup Indah, merupakan salah satu pilihan wisata Pulau di  Banggai, namun masih ada Air terjun Salodik nan mempesona bisa menjadi paket wisata menarik lainnya yang dapat anda datangi. 

Tidak cukup sampai disini keindahan  Air terjun laumarang dan Air terjun Piala akan memberikan kesegaran dengan sensasi berbeda, melengkapi liburan pemandangan cantik Bukit  keles yang membentang siap memanjakan mata. 

Kebetulan, kali ini kunjungan saya  di Luwuk berhubungan dengan pekerjaan, tidak banyak tempat dapat saya datangi, saya hanya punya waktu untuk mencari liburan alternatif terdekat dan mudah di jangkau.

Selain Bukit Keles, ada beberapa lokasi wisata di dekat pusat kota Luwuk, Pantai Teluk lalong wisata tepi pantai, dengan pantai Kilo Lima.
 
bukit-keles-menikmati-gemerlap-kota-berair-luwuk
Suasana salah satu Cafe di Bukit Keles Luwuk

Bukit Keles cukup dekat dengan pusat kota, kita dapat menikmati indahnya pemandangan Luwuk di waktu malam, bersama secangkir kopi hangat dan kudapan lezat bete khas Luwuk, membuat jiwa-jiwa yang hilang melayang kembali pulang. 
bukit-keles-menikmati-gemerlap-kota-berair-luwuk
taman sehati luwuk


Menikmati suasana yang begitu mempesona  dari ketinggian bukit Keles , menjadi daya tarik wisata malam, Semakin larut bukit keles pun kian ramai pengunjung, namun berhubung waktu semakin malam kami pun harus kembali dari keindahan bukit keles  yang memukau, di akhir perjalanan kembali ke hotel saya menyempatkan waktu untuk mampir di salah satu taman  kota  bernama taman sehati sebagi akhir dari perjalanan di Kota Luwuk Banggai.  


loading...
loading...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Proposal Usaha Keripik Pisang The Papa Chips

Proposal usaha keripik pisang the papa chips, sebagai contoh proposal keripik pisang, semoga dapat digunakan pelaku bisnis UKM sebagai contoh  proposal usaha keripik pisang. Contoh proposal usaha keripik pisangThe Papa chips sendiri adalah singkatan dari Panganan Palu, dalam  olahan keripik pisang. menjelaskan secara terperinci contoh  proposal keripik pisang   Daftar Isi 1 BAB I PENDAHULUAN 2 BAB II URAIAN TENTANG ASPEK USAHA 3 BAB III ANALISIS INDUSTRI 4 BAB IV PENELITIAN, MODAL DAN PENGEMBANGAN 5 BAB V ASPEK MANAJEMEN 6 BAB VI ASPEK RESIKO 7 BAB VII ASPEK FINANSIAL Palu merupakan salah satu daerah di Indonesia dengan potensi alam sangat besar khususnya di sektor perkebunan.  Pisang disini mungkin untuk beberapa jenis, tidak bisa ditemukan di daerah lain dan menjadi salah satu komoditi andalan, Sulawesi Tengah. Pisang begitu melimpah dan mudah didapatkan di pasar-pasar tradisional, seperti jenis pisang sepatu, pisang tandu dan pisang emas

Jualan Di Redbubble, Hasilkan Dollar Tanpa Modal

Rasanya tidak nyaman harus tetap dirumah tatkala Virus Corona Mewabah, pembatasan aktivitas diluar rumah membuat situasi saat ini terasa begitus sulit, dampaknya banyak karyawan harus dirumahkan, tidak sedikit pulah dari mereka hanya bisa pasrah menerima nasip tanpa pesangon karena perusahaan tidak lagi mampu membayarkan, namun ditengah situasi dimana penuh dengan  ketidak pastian saat ini, kita harus tetap optimis ada solusi dan jalan lain bisa kita lakukan, memang terdengar muluk, tapi apa iya kita harus rebahan saja dirumah, minimal ada usaha lain  bisa kita coba buat mendapatkan penghasilan,  lantas kita musti bagaimana?    Sekarang ini hampir semua orang memiliki smartphone, dan semuanya pasti terhubung dengan internet akses, ini merupakan peluang besar buat mencoba membangun bisnis dari rumah era orang tidak bisa kemana-mana, mulai lah berpikir bisnis apa paling cocok menurut mu, Kuliner, Design Grafis, Writer, Conten Creator, Dropshipper, atau  lainnya yang cocok dengan Pas