Langsung ke konten utama

Monitisasi Jadi Seleksi Alam Creator Youtube Indonesia

Sukses menjadi Creator, berpenghasilan fantastik, cikal bakal impian banyak orang saat ini, mulai kalangan anak muda, tua, di semua latar belakang profesi guru, ibu rumah tangga, petani, nelayan, sampai Artis dan pengacara Kondang sekalipun, mulai membangun chanel di salah satu platform sangat terkenal bernama Youtube.

 
Gambar oleh Germany Photography dari Pixabay 
Mudahnya mengakses informasi digital saat ini, didukung  meningkatnya bandwidth Internet di Indonesia , walaupun tidak merata di semua daerah, disebabkan letak geografis Indonesia sebagai negara kepulauan.

Berdasarkan survei Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) memaparkan data suvei bertajuk "Penetrasi dan Perilaku Pengguna Internet  2017". data survei berkerja sama  Teknopreneur itu menyebutkan, penetrasi pengguna internet meningkat menjadi 143,26 juta jiwa atau setara 54,7 persen  total populasi republik ini. Pada survei serupa 2016 ke 2017", ujar Henry K Soemartono, Sekretaris Jendral APJIIa. 

Menjadi salah satu pendukung semangat para Creator , muncullah bermacam-macam pilihan, mulai Vlog Pribadi, Tutorial, Game, Cover Lagu, sampai vidio  kadang terlihaT tidak masuk akal terus bermunculan,  berlakunya peraturan baru Monitisasi Youtube untuk syarat di monitisasi,minimal memiliki 4000 jam tayang dan 1000 Subscriber, baru diterima untuk memperoleh penghasilan, membuat banyak creator kehilangan harapan, seleksi alam  dilakukan youtube merupakan strategi Monitisasi Youtube untuk memaksimalkan konten konten beredar di youtube apakah sudah sesuai dengan harapan para pengiklan Youtube. 
loading...
loading...

Postingan populer dari blog ini

Proposal Usaha Keripik Pisang The Papa Chips

Proposal usaha keripik pisang the papa chips, sebagai contoh proposal keripik pisang, semoga dapat digunakan pelaku bisnis UKM sebagai contoh  proposal usaha keripik pisang. Contoh proposal usaha keripik pisangThe Papa chips sendiri adalah singkatan dari Panganan Palu, dalam  olahan keripik pisang. menjelaskan secara terperinci contoh  proposal keripik pisang   Daftar Isi 1 BAB I PENDAHULUAN 2 BAB II URAIAN TENTANG ASPEK USAHA 3 BAB III ANALISIS INDUSTRI 4 BAB IV PENELITIAN, MODAL DAN PENGEMBANGAN 5 BAB V ASPEK MANAJEMEN 6 BAB VI ASPEK RESIKO 7 BAB VII ASPEK FINANSIAL Palu merupakan salah satu daerah di Indonesia dengan potensi alam sangat besar khususnya di sektor perkebunan.  Pisang disini mungkin untuk beberapa jenis, tidak bisa ditemukan di daerah lain dan menjadi salah satu komoditi andalan, Sulawesi Tengah. Pisang begitu melimpah dan mudah didapatkan di pasar-pasar tradisional, seperti jenis pisang sepatu, pisang tandu dan pisang emas

Jualan Di Redbubble, Hasilkan Dollar Tanpa Modal

Rasanya tidak nyaman harus tetap dirumah tatkala Virus Corona Mewabah, pembatasan aktivitas diluar rumah membuat situasi saat ini terasa begitus sulit, dampaknya banyak karyawan harus dirumahkan, tidak sedikit pulah dari mereka hanya bisa pasrah menerima nasip tanpa pesangon karena perusahaan tidak lagi mampu membayarkan, namun ditengah situasi dimana penuh dengan  ketidak pastian saat ini, kita harus tetap optimis ada solusi dan jalan lain bisa kita lakukan, memang terdengar muluk, tapi apa iya kita harus rebahan saja dirumah, minimal ada usaha lain  bisa kita coba buat mendapatkan penghasilan,  lantas kita musti bagaimana?    Sekarang ini hampir semua orang memiliki smartphone, dan semuanya pasti terhubung dengan internet akses, ini merupakan peluang besar buat mencoba membangun bisnis dari rumah era orang tidak bisa kemana-mana, mulai lah berpikir bisnis apa paling cocok menurut mu, Kuliner, Design Grafis, Writer, Conten Creator, Dropshipper, atau  lainnya yang cocok dengan Pas