Langsung ke konten utama

Perangko Ini Paling Dicari Kolektor Philateli Indonesia

Meskipun tergerus zaman, perangko Indonesia masih banyak permintaan, salah satunya adalah Perangko  prisma, perangko  custom seperti  diinginkan, untuk memesan khusus harga biaya di bandrol 30-32 ribu / 4-6 lembar.

Mungkin di era milenia banyak anak milenial tidak tahu perangko apa? Fungsi perangko tidak hanya mengirimkan surat, juga investasi dan diplomasi. 

Perangko  biasanya ditempatkan di bagian depan amplop dalam surat, saat sahabat pena masih menjadi salah satunya cara berkenalan, sebelum mengenal social media. 

Tergerus oleh Surat Elektronik, Perangko Masih Tetap Diminati
Image by Richard Revel from Pixabay 

Bahkan hari ini, banyak perangko kuno dicari oleh kolektor, tentu saja, dengan harga  cukup fantastis. 

Untuk menyambut peringatan Philateli.  PT Pos Indonesia akan meluncurkan Perangkol,  seri 4 pilar. Perangko  Indonesia pada tahun 90-an,

Philateli akhirnya menjadi hobi di antara kaum muda, kisah di balik Hari Philateli  Indonesia diperingati setiap 29 Maret, peringatan Philateli Indonesia dimulai dengan asosiasi kolektor perangko pada 29 Maret 1940 di Jakarta .

Dalam pertemuan itu, mereka kemudian membentuk sebuah komunitas filateli bernama "Postzegelverzamelaars Club Batavia".1953, nama perkumpulan itu diganti jadi "Algemene Vereeniging Voor Philatelisten In Indonesia" 
Perkumpulan Philatelis Indonesia (PPI) pada 1965., Hingga 1985 bernama Perkumpulan Filatelis Indonesia (PFI). Selamat Hari Filateli


















loading...

Komentar