Langsung ke konten utama

Google Adsense Menilai Kualitas Atau Kuantitas Tulisan

Terkadang kita dihadapi situasi di mana kita harus memilih antara kualitas dan kuantitas, berlaku untuk para Publiser Google Adsense, bicara soal kualitas bicara masalah mutu beda hal kuantitas menyangkut jumlah, jika melihat dari perbedaan keduanya jelas sebuah mutu tulisan sangat mempengaruhi kualitas sebuah tulisan,  sifatnya informatif.

google-adsense-menilai-kualitas-atau-kuantitas-tulisan
Gambar oleh Free-Photos dari Pixabay 
Sebenarnya saya bukan seorang penulis travel blogger  handal,  hanya menulis berdasarkan pengalaman sekedar berbagi lewat media tulis digital sederhana  kadang sangat tidak layak dari segi kualitas.

Mulai menjadi travel blogger dari tahun 2014, memulai tahapan belajar menulis mengikuti beberapa blog competition, dan artikel bergenre travel, sekedar  mengukur kualitas tulisan .

Sekali  ditolak Google Adsense,  tidak pernah berharap untuk bisa diterima sebagai publisher Google Adsense,   hanya fokus membagikan tulisan.

Kebetulan ada salah satu blogger SEO pernah saya baca memberikan tips bagaimana di terima google adsense dengan cepat, sering publish artikel di  minimal 5 sampai 10 tulisan, jadinya kita bicara masalah kuantitas, semakin banyak tulisan kita publish semakin besar peluang diterima.

Rata - rata untuk dapat diterima Google Adsense blog sudah memiliki kuantitas tulisan dengan jumlah  mencapai ratusan bahkan ribuan, waw!, dalam hitungan bulan tidak sampai setahun sudah di terima.

Namun jika hanya bicara kuantitas tujuan menulis berkualitas jadi tidak begitu penting, pilihan antara Kualitas dan Kuantitas di kembalikan kepada pilihan dan tujuan para publisher masing - masing keduanya punya plus minus, sesuai passion masing - masing. 




loading...

Komentar