Langsung ke konten utama

Google Adsense Menilai Kualitas Atau Kuantitas Tulisan

Terkadang kita dihadapi situasi di mana kita harus memilih antara kualitas dan kuantitas, berlaku untuk para Publiser Google Adsense, bicara soal kualitas bicara masalah mutu beda hal kuantitas menyangkut jumlah, jika melihat dari perbedaan keduanya jelas sebuah mutu tulisan sangat mempengaruhi kualitas sebuah tulisan,  sifatnya informatif.

google-adsense-menilai-kualitas-atau-kuantitas-tulisan
Gambar oleh Free-Photos dari Pixabay 
Sebenarnya saya bukan seorang penulis travel blogger  handal,  hanya menulis berdasarkan pengalaman sekedar berbagi lewat media tulis digital sederhana  kadang sangat tidak layak dari segi kualitas.

Mulai menjadi travel blogger dari tahun 2014, memulai tahapan belajar menulis mengikuti beberapa blog competition, dan artikel bergenre travel, sekedar  mengukur kualitas tulisan .

Sekali  ditolak Google Adsense,  tidak pernah berharap untuk bisa diterima sebagai publisher Google Adsense,   hanya fokus membagikan tulisan.

Kebetulan ada salah satu blogger SEO pernah saya baca memberikan tips bagaimana di terima google adsense dengan cepat, sering publish artikel di  minimal 5 sampai 10 tulisan, jadinya kita bicara masalah kuantitas, semakin banyak tulisan kita publish semakin besar peluang diterima.

Rata - rata untuk dapat diterima Google Adsense blog sudah memiliki kuantitas tulisan dengan jumlah  mencapai ratusan bahkan ribuan, waw!, dalam hitungan bulan tidak sampai setahun sudah di terima.

Namun jika hanya bicara kuantitas tujuan menulis berkualitas jadi tidak begitu penting, pilihan antara Kualitas dan Kuantitas di kembalikan kepada pilihan dan tujuan para publisher masing - masing keduanya punya plus minus, sesuai passion masing - masing. 




loading...
loading...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Proposal Usaha Keripik Pisang The Papa Chips

Proposal usaha keripik pisang the papa chips, sebagai contoh proposal keripik pisang, semoga dapat digunakan pelaku bisnis UKM sebagai contoh  proposal usaha keripik pisang. Contoh proposal usaha keripik pisangThe Papa chips sendiri adalah singkatan dari Panganan Palu, dalam  olahan keripik pisang. menjelaskan secara terperinci contoh  proposal keripik pisang   Daftar Isi 1 BAB I PENDAHULUAN 2 BAB II URAIAN TENTANG ASPEK USAHA 3 BAB III ANALISIS INDUSTRI 4 BAB IV PENELITIAN, MODAL DAN PENGEMBANGAN 5 BAB V ASPEK MANAJEMEN 6 BAB VI ASPEK RESIKO 7 BAB VII ASPEK FINANSIAL Palu merupakan salah satu daerah di Indonesia dengan potensi alam sangat besar khususnya di sektor perkebunan.  Pisang disini mungkin untuk beberapa jenis, tidak bisa ditemukan di daerah lain dan menjadi salah satu komoditi andalan, Sulawesi Tengah. Pisang begitu melimpah dan mudah didapatkan di pasar-pasar tradisional, seperti jenis pisang sepatu, pisang tandu dan pisang emas

Jualan Di Redbubble, Hasilkan Dollar Tanpa Modal

Rasanya tidak nyaman harus tetap dirumah tatkala Virus Corona Mewabah, pembatasan aktivitas diluar rumah membuat situasi saat ini terasa begitus sulit, dampaknya banyak karyawan harus dirumahkan, tidak sedikit pulah dari mereka hanya bisa pasrah menerima nasip tanpa pesangon karena perusahaan tidak lagi mampu membayarkan, namun ditengah situasi dimana penuh dengan  ketidak pastian saat ini, kita harus tetap optimis ada solusi dan jalan lain bisa kita lakukan, memang terdengar muluk, tapi apa iya kita harus rebahan saja dirumah, minimal ada usaha lain  bisa kita coba buat mendapatkan penghasilan,  lantas kita musti bagaimana?    Sekarang ini hampir semua orang memiliki smartphone, dan semuanya pasti terhubung dengan internet akses, ini merupakan peluang besar buat mencoba membangun bisnis dari rumah era orang tidak bisa kemana-mana, mulai lah berpikir bisnis apa paling cocok menurut mu, Kuliner, Design Grafis, Writer, Conten Creator, Dropshipper, atau  lainnya yang cocok dengan Pas