Langsung ke konten utama

Teluk Lalong Luwuk, Wisata Tepian Pantai

Wisata Kuliner RTH Teluk Lalong Luwuk, wisata malam tepian pantai Lalong Luwuk, menikmati pemandangan tepian pantai bersama  kuliner khas Luwuk, menambah lengkap perjalan saya di kota air Luwuk Banggai. 

Teluk Lalong Luwuk merupakan salah satu objek wisata yang berada tepat di jantung kota Luwuk, tidak sulit untuk wisatawan menjangkau lokasi lalong luwuk, yang dekat dengan pasar  simpong  dan pelabuhan feri luwuk. 

teluk lalong luwuk
RTH Teluk Lalong Luwuk

Deretan kursi berjejer  rapi terlihat menghiasi sepanjang  lalong luwuk yang rami dengan pengunjung.
Pilihan kuliner pun bermacam - macam, mulai dari kuliner yang berasal dari daerah Luwuk maupun dari daerah lain bisa kita temukan sepanjang ruang terbuka hijau lalong luwuk. tapi berhubung udara malam ini begitu dingin saya mencari minuman yang bisa menghangatkan tubuh, Saya pun memesan Saraba, salah satu minuman tradisional berbahan dasar Jahe dan Gula merah yang ditambahkan dengan cream kental manis.
Teluk lalong luwuk
Lalong Luwuk Ramai Pengunjung
Keunikan Teluk Lalong Luwuk adalah teluk yang berada didalam teluk, jika teluk ini kita amati dari ketinggian posisinya berada menjorong kedalam terhalang daratan yang ada diantara teluk, airnya begitu tenang berwarna pekat menandakan air laut yang dalam. 

Menghabiskan malam panjang di tepian pantai lalong, menjadi candu bagi para petualang yang tersesat jauh dari rumah, sembari meregangkan oto-otot yang letih dari perjalanan panjang  mengexplore luwuk  yang begitu indah.
Luwuk memang paket wisata yang komplit , mulai dari laut,  pulau, gunung dan bukit-bukit indahnya, selalu bikin kita jadi haus liburan,  siapa saja yang datang akan dimanjakan dengan pemandangan-pemandangan mempesona  di kota air Luwuk Banggai.





loading...