Langsung ke konten utama

Orang Lain Bisa Melihat Dengan Jelas Penyakit Hati

Memang, penyakit hati sulit untuk disembuhkan tidak ada satu dokter di dunia ini  dapat menyembuhkan, dengan banyak mendengarkan nasihat baik orang-orang baik, belajar dari ayam meskipun telur keluar melalui dubur ayam, ambilah telur itu  karena berguna, Tetapi jika itu adalah kotoran, jangan ambil, jadi seperti manusia yang memberi saran jika berguna, silakan ambil.


Cerita  fiksi tentang keluarga, biasanya setiap subuh sang istri  menyiapkan sarapan pagi untuk keluarga,    ada hal menarik perhatian nya setiap pagi dibalik jendela dapur,  tepat mengarah kepada WTS (warga tetangga sebelah)  sedang mejemur pakaian.   

Terlihat melalui tempat nya berpijak pakaian yang dijemur  tampak  tidak bersih,  akhirnya dia menyuruh suami untuk memberi tau, bahwa  jemurannya tampak kotor.

orang-lain-bisa-melihat-dengan-jelas-penyakit-hati
 Hutan Cemara Mantantimali (dokpri.papahiu)
Setelah  tiga kali mengingatkan suaminya untuk memberi tau, hari  keempat akhirnya pesan si istri menjadi perhatian  suami,  setelah mengamati dibalik jendela dimana istrinya sering memperhatikannya sedang menjemur,  dia melihat kaca tampak kotor  dan sangat mengganggu penglihatan nya.  

Akhirnya dia pun mengambil alat pembersih kaca dan membersihkan,  kaca yang kotor mempengaruhi penglihatan  istri.

keesokan harinya dia mengatakan kepada suaminya,  pesan nya  pasti sudah disampaikan kepada tetangganya, karena sekarang pakaian  jemuran tetangga terlihat tampak kotor.

Inti pada cerita ini penyakit hati tidak bisa dilihat sendiri  tapi orang lain bisa melihat dengan jelas penyakit hati dengan jelas,  beda sama halnya penyakit jasmani, yag merasakan sakit hanya orang sakit tapi orang lain tidak bisa merasakan,  mari  kita membersihkan semua penyakit penyakit dalam diri seperti dengki, iri,  sombong sejauh mungkin.
loading...
loading...

Komentar