Langsung ke konten utama

Tempat Hunting Di Kota Palu Dengan Nuansa Seperti Luar Negeri

Tempat hunting di kota Palu  Dengan Nuansa Seperti Luar Negeri, Berburu lokasi  unik dan menarik buat hunting, terkadang bikin pusing, namun di Palu, punya tempat hunting photo yang bisa bikin kamu serasa di luar Negeri dan  pastinya  tempat ini sangat Instagrammable. Dengan nuansa serupa  Luar Negeri, tempat hunting di Palu, pertama adalah


1. Hutan Kota Kaombona Palu

tempat hunting di kota palu
Image By: chayaniamin05 From Instagram hutan kota



Hutan Kota , boleh jadi pilihan pas buat kamu, selain sebagai tempat hunting, lokasi ini baru saja di buka ini merupakan  kawasan terbuka hijau serta menjadi kawasan wisata terdekat dari pusat Kota Palu .
Nuansa di Hutan kota, memang bisa bikin photo mu terlihat ganal Korea, lengkap dengan Hanbook dan payung tradisonal negara Gingseng, cocok buat Tempat Hunting kekinian.

loading...

2 Bukit Buluh Perindu 

Sabana indah di Bukit Buluh Perindu, serupa padang sabana di Afrika, sekarang tidak perlu jauh ke Afrika untuk suasana sabana cantik seperti ini, karena di bukit buluh perindu menyimpan keindahan  padang sabana, sore adalah pilihan waktu tepat untuk  datang hunting ke tempat indah ini, untuk menghindari teriknya matahari, dari bukit ini pemandangan teluk yang  menawan sebagai hadiah tambahan.

3. Rumah Sepatu 
tempat hunting di kota palu
Photo By : i.mutmainnah From Instagram
Rumah Sepatu juga masuk kedalam salah satu bangunan unik di Dunia, berada  di Jalan Ramba, Lorong I, Kelurahan Birobuli Selatan, Palu, Sulawesi Tengah, bangunan ini terlihat seperti sepatu Boot dan sangat  mirip seperti rumah berbentuk sepatu di Pennsylvania, pastinya kamu jadi penasaran siapa pemilik dari rumah unik ini ? datanglah bertandang ke tempat unik ini sempat kan diri mengabadikan momen istimewa ini.


4. Masjid Apung 
tempat hunting di kota palu
Photo By: edooy From Instagram

Masjid ini nampak seperti masjid Apung di Jeddah, namun akibat Tsunami menyebabkan rumah ibadah yang berada di pinggir pantai taman ria ini terdampak, akan tetapi bangunannya masih nampak kokoh berdiri dan sampai saat ini menjadi salah satu tempat wisata religi  paling banyak dikunjungi untuk mengabadikan momen pasca Tsunami.

loading...
loading...

Komentar