Langsung ke konten utama

Virus Corona, MelirikTempat Wisata di Palu

Terkadang perasaan jenuh muncul ketika harus dirumah saja dan tidak bisa pergi ke mana, padahal  traveler yang benar-benar memiliki hobi bepergian. ini merupakan ancaman  virus corona dapat tertular,  Siap-Siap! membatalkan semua perjalanan .

Di tengah-tengah pandemi virus Corona yang melanda dunia sekarang menyebabkan pembatasan kegiatan masyarakat, termasuk bepergian, saya membatalkan rencana sementara pergi jauh dari rumah, sebagian besar kegiatan yang saya lakukan dari rumah, untuk menawarkan perasaan saturasi kegagalan liburan.

Saya mendekati dengan mengisi berbagai kegiatan yang bisa dilakukan dari rumah, mulai dari kebiasaan kopi di rumah, jika hanya untuk pertemuan dengan teman-teman melepas rasa kangenan cukup menggunakan aplikasi zoom meeting. selain itu menulis di blog, mengikuti webinar, sampai berkebun dan menanam bunga yang saya lakukan.

Wisata normal baru, transmisi WASPADA dari virus Corona di tempat-tempat wisata, beberapa minggu yang lalu kegiatan di luar rumah mulai dibebaskan lagi, tur di era normal baru yang sedang menunggu lama menjadi Trent baru.

loading...

Beberapa tempat wisata telah mulai dibuka kembali, tempat wisata di New Normal seperti New Normal Jakarta Tours, New Normal Bogor Tours, New Normal Wisata di Bandung, New Normal Jogja Tours, New Normal Tourism di Bali, mulai mempersiapkan kedatangan new normal  oleh Menjaga aturan pariwisata normal baru, tentu saja berita baik untuk hobby traveler, termasuk saya yang sudah menunggu cukup lama berdiam diri di Rumah .
Wisata New Normal
Wisata New Normal  Pantai Tanjung Karang Waspada Virus Corona 


Liburan di Tanjung Karang Donggala dengan harapan liburan pertama yang lama berdiam di rumah, tetapi ekspetasi dari apa yang saya dapatkan tidak seperti dalam benak saya. Jumlah pengunjung yang datang di Pantai Tanjung Karang terlihat mengacukanl protokol kesehatan.

Banyak yang tidak menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan menjaga jarak saat  berkumpul.

Di era new normal, saya pikir itu sangat berisiko, Saya  mengurungkan niat berlibur di Tanjung Karang Donggala, dan mencari opsi lain,  Saya memilih Pantai Kaluku, untungnya di pantai ini  sepi pengunjung  jadi saya tidak perlu khawatir tentang bahaya yang mengintai dari transmisi virus korona.

Setelah pelonggaran pembatasan aktivitas diluar rumah beberapa minggu kemarin, berakibat meningkatnya  angka positif corona di Indonesia tidak terkecuali di Kota palu terdapat Temuan kasus baru setelah new normal, tersebar di tiga Kabupaten dan Kota, Donggala (1 kasus), Parigi Moutong (1 kasus), dan Kota Palu (2 kasus). ini tentunya menjadi pelajaran buat kita untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan saat wisata new normal, kemungkinan dapat tertular virus corona ditempat wisata itu sangat besar apalagi dengan kondisi padat pengunjung so musti hati-hati, liburan aman new normal  tetap jaga jarak dan selalu menggunakan masker ya..

loading...

Komentar