Langsung ke konten utama

Virus Corona, MelirikTempat Wisata di Palu

Terkadang perasaan jenuh muncul ketika harus dirumah saja dan tidak bisa pergi ke mana, padahal  traveler yang benar-benar memiliki hobi bepergian. ini merupakan ancaman  virus corona dapat tertular,  Siap-Siap! membatalkan semua perjalanan .

Di tengah-tengah pandemi virus Corona yang melanda dunia sekarang menyebabkan pembatasan kegiatan masyarakat, termasuk bepergian, saya membatalkan rencana sementara pergi jauh dari rumah, sebagian besar kegiatan yang saya lakukan dari rumah, untuk menawarkan perasaan saturasi kegagalan liburan.

Saya mendekati dengan mengisi berbagai kegiatan yang bisa dilakukan dari rumah, mulai dari kebiasaan kopi di rumah, jika hanya untuk pertemuan dengan teman-teman melepas rasa kangenan cukup menggunakan aplikasi zoom meeting. selain itu menulis di blog, mengikuti webinar, sampai berkebun dan menanam bunga yang saya lakukan.

Wisata normal baru, transmisi WASPADA dari virus Corona di tempat-tempat wisata, beberapa minggu yang lalu kegiatan di luar rumah mulai dibebaskan lagi, tur di era normal baru yang sedang menunggu lama menjadi Trent baru.

loading...

Beberapa tempat wisata telah mulai dibuka kembali, tempat wisata di New Normal seperti New Normal Jakarta Tours, New Normal Bogor Tours, New Normal Wisata di Bandung, New Normal Jogja Tours, New Normal Tourism di Bali, mulai mempersiapkan kedatangan new normal  oleh Menjaga aturan pariwisata normal baru, tentu saja berita baik untuk hobby traveler, termasuk saya yang sudah menunggu cukup lama berdiam diri di Rumah .
Wisata New Normal
Wisata New Normal  Pantai Tanjung Karang Waspada Virus Corona 


Liburan di Tanjung Karang Donggala dengan harapan liburan pertama yang lama berdiam di rumah, tetapi ekspetasi dari apa yang saya dapatkan tidak seperti dalam benak saya. Jumlah pengunjung yang datang di Pantai Tanjung Karang terlihat mengacukanl protokol kesehatan.

Banyak yang tidak menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan menjaga jarak saat  berkumpul.

Di era new normal, saya pikir itu sangat berisiko, Saya  mengurungkan niat berlibur di Tanjung Karang Donggala, dan mencari opsi lain,  Saya memilih Pantai Kaluku, untungnya di pantai ini  sepi pengunjung  jadi saya tidak perlu khawatir tentang bahaya yang mengintai dari transmisi virus korona.

Setelah pelonggaran pembatasan aktivitas diluar rumah beberapa minggu kemarin, berakibat meningkatnya  angka positif corona di Indonesia tidak terkecuali di Kota palu terdapat Temuan kasus baru setelah new normal, tersebar di tiga Kabupaten dan Kota, Donggala (1 kasus), Parigi Moutong (1 kasus), dan Kota Palu (2 kasus). ini tentunya menjadi pelajaran buat kita untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan saat wisata new normal, kemungkinan dapat tertular virus corona ditempat wisata itu sangat besar apalagi dengan kondisi padat pengunjung so musti hati-hati, liburan aman new normal  tetap jaga jarak dan selalu menggunakan masker ya..

loading...
loading...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Proposal Usaha Keripik Pisang The Papa Chips

Proposal usaha keripik pisang the papa chips, sebagai contoh proposal keripik pisang, semoga dapat digunakan pelaku bisnis UKM sebagai contoh  proposal usaha keripik pisang. Contoh proposal usaha keripik pisangThe Papa chips sendiri adalah singkatan dari Panganan Palu, dalam  olahan keripik pisang. menjelaskan secara terperinci contoh  proposal keripik pisang   Daftar Isi 1 BAB I PENDAHULUAN 2 BAB II URAIAN TENTANG ASPEK USAHA 3 BAB III ANALISIS INDUSTRI 4 BAB IV PENELITIAN, MODAL DAN PENGEMBANGAN 5 BAB V ASPEK MANAJEMEN 6 BAB VI ASPEK RESIKO 7 BAB VII ASPEK FINANSIAL Palu merupakan salah satu daerah di Indonesia dengan potensi alam sangat besar khususnya di sektor perkebunan.  Pisang disini mungkin untuk beberapa jenis, tidak bisa ditemukan di daerah lain dan menjadi salah satu komoditi andalan, Sulawesi Tengah. Pisang begitu melimpah dan mudah didapatkan di pasar-pasar tradisional, seperti jenis pisang sepatu, pisang tandu dan pisang emas

Jualan Di Redbubble, Hasilkan Dollar Tanpa Modal

Rasanya tidak nyaman harus tetap dirumah tatkala Virus Corona Mewabah, pembatasan aktivitas diluar rumah membuat situasi saat ini terasa begitus sulit, dampaknya banyak karyawan harus dirumahkan, tidak sedikit pulah dari mereka hanya bisa pasrah menerima nasip tanpa pesangon karena perusahaan tidak lagi mampu membayarkan, namun ditengah situasi dimana penuh dengan  ketidak pastian saat ini, kita harus tetap optimis ada solusi dan jalan lain bisa kita lakukan, memang terdengar muluk, tapi apa iya kita harus rebahan saja dirumah, minimal ada usaha lain  bisa kita coba buat mendapatkan penghasilan,  lantas kita musti bagaimana?    Sekarang ini hampir semua orang memiliki smartphone, dan semuanya pasti terhubung dengan internet akses, ini merupakan peluang besar buat mencoba membangun bisnis dari rumah era orang tidak bisa kemana-mana, mulai lah berpikir bisnis apa paling cocok menurut mu, Kuliner, Design Grafis, Writer, Conten Creator, Dropshipper, atau  lainnya yang cocok dengan Pas