Langsung ke konten utama

Hutan Mangrove Lembasada Miniatur Raja Ampat Indonesia

Hutan Mangrove Lembasada menawarkan keindahan nan unik, Hutan Mangrove Lembasada tampaknya menyerupai hamparan pulau-pulau kecil, nampak terlihat seperti pemandangan Raja Ampat Indonesia. Bahkan aliran sungainya membagi Hutan Mangrove Lembasada seperti aliran sungai di Goel Papua.

hutan-mangrove-lembasada-miniatur-raja-ampat-indonesia
Lembasada Miniatur Raja Ampat  Di Sulawesi Tengah 



Terletak di sebuah Desa di Kecamatan Banawa Selatan, Donggala Sulawesi Tengah, keindahan Hutan Mangrove Lembasada ini berada, Kamu akan dibuat takjub dengan paket lengkap pemandangannya nan rupawan di mutiara katulistiwa.
loading...
 

Selain memiliki fungsi sebagai Hutan Ekologis  tempat berkembang biak nya habitat laut, Hutan Mangrove juga memiliki peran penting lain di mana ia dapat mencegah bencana seperti kerusakan garis pantai karena abrasi.. 

hutan-mangrove-lembasada-miniatur-raja-ampat-indonesia
Gugusan  hutan mangrove yang membentuk seperti pulau ini terlihat mirip seperti pemandangan di Raja Ampat

Selain itu ada fungsi ekonomis  dapat digunakan oleh komunitas lokal di mana kayu mangrove dapat diproses menjadi arang.





Terlihat seperti gugusan pulau,Hutan Mangrove Lembasada begitu elok di pandang mata, tempat terbaik untuk menikmati Hutan Mangrove Lembasada membutuhkan sedikit usaha ekstra, karena kita akan melewati jalan pendakian nan  curam dan tidak beraspal.

hutan-mangrove-lembasada-miniatur-raja-ampat-indonesiat
65 meter, demi untuk dapat melihat dan menikmati lembayung jingga menghiasi langit lembasada yang cantik.


Dan lebih menegangkan membuat Anda dag..dig..dug.serrr, harus menaiki menara dengan ketinggian kurang dari 65 meter, demi bisa melihat dan menikmati lembayung jingga   menghiasi langit  indah Hutan Mangrove Lembasada .

hutan-mangrove-lembasada-miniatur-raja-ampat-indonesiat
Pemandangan Hutan Mangrove di Lembasada dari Sini terlihat Lebih Memukau


Wisata Hutan Mangrove Lembasada tidak begitu terkenal, karena aksesibilitas sangat sulit, membuat tempat ini sangat terisolasi..

Donggala memang terkenal memiliki banyak potensi wisata alam  masih tersembunyi dan belum banyak dikenal oleh masyarakat, semoga artikel ini bisa menjadi jalur promosi.

Untuk dapat mencapai lokasi Hutan Mangrove  Lembasada dari Kota Palu, kamu akan melewati perjalanan dengan  jarak tempuh  kurang lebih 80 Km, melewati jalan trans Palu-Mamuju, perjalanan akan melewati beberapa lokasi objek wisata bisa jadi bonus libura,  pasir putih Tanjung Karang Donggala, Pust Laut dan Pantai Kaluku.


loading...
loading...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Proposal Usaha Keripik Pisang The Papa Chips

Proposal usaha keripik pisang the papa chips, sebagai contoh proposal keripik pisang, semoga dapat digunakan pelaku bisnis UKM sebagai contoh  proposal usaha keripik pisang. Contoh proposal usaha keripik pisangThe Papa chips sendiri adalah singkatan dari Panganan Palu, dalam  olahan keripik pisang. menjelaskan secara terperinci contoh  proposal keripik pisang   Daftar Isi 1 BAB I PENDAHULUAN 2 BAB II URAIAN TENTANG ASPEK USAHA 3 BAB III ANALISIS INDUSTRI 4 BAB IV PENELITIAN, MODAL DAN PENGEMBANGAN 5 BAB V ASPEK MANAJEMEN 6 BAB VI ASPEK RESIKO 7 BAB VII ASPEK FINANSIAL Palu merupakan salah satu daerah di Indonesia dengan potensi alam sangat besar khususnya di sektor perkebunan.  Pisang disini mungkin untuk beberapa jenis, tidak bisa ditemukan di daerah lain dan menjadi salah satu komoditi andalan, Sulawesi Tengah. Pisang begitu melimpah dan mudah didapatkan di pasar-pasar tradisional, seperti jenis pisang sepatu, pisang tandu dan pisang emas

Jualan Di Redbubble, Hasilkan Dollar Tanpa Modal

Rasanya tidak nyaman harus tetap dirumah tatkala Virus Corona Mewabah, pembatasan aktivitas diluar rumah membuat situasi saat ini terasa begitus sulit, dampaknya banyak karyawan harus dirumahkan, tidak sedikit pulah dari mereka hanya bisa pasrah menerima nasip tanpa pesangon karena perusahaan tidak lagi mampu membayarkan, namun ditengah situasi dimana penuh dengan  ketidak pastian saat ini, kita harus tetap optimis ada solusi dan jalan lain bisa kita lakukan, memang terdengar muluk, tapi apa iya kita harus rebahan saja dirumah, minimal ada usaha lain  bisa kita coba buat mendapatkan penghasilan,  lantas kita musti bagaimana?    Sekarang ini hampir semua orang memiliki smartphone, dan semuanya pasti terhubung dengan internet akses, ini merupakan peluang besar buat mencoba membangun bisnis dari rumah era orang tidak bisa kemana-mana, mulai lah berpikir bisnis apa paling cocok menurut mu, Kuliner, Design Grafis, Writer, Conten Creator, Dropshipper, atau  lainnya yang cocok dengan Pas