Langsung ke konten utama

Nort Abel Beach Nongkrong Di Cafe Tepian Pantai

Nongkrong di Cafe, tepatnya tepian pantai yang berada di Tawaili, tempat baru Kongkow di kota Palu. 


Nongkrong di cafe Nort Abel Beach, dari nama kita bisa menebak jika cafe ini terletak di pingiran pantai. Hangout baru di Palu dengan  konsep dan interior klub pantai. 
nort-abel-beach-nongkrong-di-cafe-tepian-pantai
Nongkrong di Cafe Tepian Pantai, Nort Abel Beach Sangat Instagramable


Masuk jalan beraspal dari kiri setelah persimpangan Tawaili, tepatnya di Jl. Yodo, Panau, Tawaeli, Kota Palu, lokasi pemandangan laut eksklusif ini. nongkrong di cafe dengan lingkungan alami terbuka seperti ini, pada kenyataannya, lebih menyenangkan.


Kami juga meminta daftar menu makanan dan minuman, dimana harus dipesan di awal, karena kemungkinan akan sedikit lebih lama, kita dapat menikmati pemandangan pantai nan keren.

nort-abel-beach-nongkrong-di-cafe-tepian-pantai
Santai di tepian pantai obat galau paling mujarap

Datang pada sore hari untuk menghindari terik matahari menyengatSelain itu, di depan pemandangan sunset akan terlihat lebih indah waktu senja.

Ada gazebo dan rumah panggung, kursi  terbuat dari kayu tampaknya terlihat rapi, di sisi kanan, kiri dan tengah. kami sendiri memilih untuk berada di dekat pantai sambil menikmati pemandangan tepian pantai nan unik,  bisa melihat kapal kontainer di Pelabuhan Pantoloan.


Setiap sudut Nort Abel Beach sangat instag

nort-abel-beach-nongkrong-di-cafe-tepian-pantai

ramable. Jadi, jangan lupa membawa kamera atau mengisi baterai ponsel Anda.

Sore ini padat pengunjung, memang waktu yang tepat untuk mengunjungi tempat ini di sore dan malam karena pantai akan panas sehingga kita akan malas duduk di luar jika siang hari.


nort-abel-beach-nongkrong-di-cafe-tepian-pantai
lampu temaram Nort Abel Beach Sangat Instagramable


Cafe ini juga menawarkan pemandangan laut nan indah di malam hari. Angin pantai dengan lampu temaram membuat suasana romantis.

Saya mencicipi 2 jenis makanan, mie martabak sangat berbeda dari aroma Wahhh luar biasa! Menggunakan minyak kelapa murni atu biasa disebut minyak kampung, aroma  sangat khas. Saya yakin memesan 2-3 kali jika pesanan datang lebih cepat. Kentang goreng saya makan standar saya pikir semua kentang goreng seperti itu dalam hal rasa.


Pantai memiliki romantisme dan eksotis tersendiri,  saat perasaan galau muncul, obati dengan santai di tepian pantai dijamin semua bakal sirna.



loading...
loading...

Komentar