Langsung ke konten utama

Nort Abel Beach Nongkrong Di Cafe Tepian Pantai

Nongkrong di Cafe, tepatnya tepian pantai yang berada di Tawaili, tempat baru Kongkow di kota Palu. 


Nongkrong di cafe Nort Abel Beach, dari nama kita bisa menebak jika cafe ini terletak di pingiran pantai. Hangout baru di Palu dengan  konsep dan interior klub pantai. 
nort-abel-beach-nongkrong-di-cafe-tepian-pantai
Nongkrong di Cafe Tepian Pantai, Nort Abel Beach Sangat Instagramable


Masuk jalan beraspal dari kiri setelah persimpangan Tawaili, tepatnya di Jl. Yodo, Panau, Tawaeli, Kota Palu, lokasi pemandangan laut eksklusif ini. nongkrong di cafe dengan lingkungan alami terbuka seperti ini, pada kenyataannya, lebih menyenangkan.


Kami juga meminta daftar menu makanan dan minuman, dimana harus dipesan di awal, karena kemungkinan akan sedikit lebih lama, kita dapat menikmati pemandangan pantai nan keren.

nort-abel-beach-nongkrong-di-cafe-tepian-pantai
Santai di tepian pantai obat galau paling mujarap

Datang pada sore hari untuk menghindari terik matahari menyengatSelain itu, di depan pemandangan sunset akan terlihat lebih indah waktu senja.

Ada gazebo dan rumah panggung, kursi  terbuat dari kayu tampaknya terlihat rapi, di sisi kanan, kiri dan tengah. kami sendiri memilih untuk berada di dekat pantai sambil menikmati pemandangan tepian pantai nan unik,  bisa melihat kapal kontainer di Pelabuhan Pantoloan.


Setiap sudut Nort Abel Beach sangat instag

nort-abel-beach-nongkrong-di-cafe-tepian-pantai

ramable. Jadi, jangan lupa membawa kamera atau mengisi baterai ponsel Anda.

Sore ini padat pengunjung, memang waktu yang tepat untuk mengunjungi tempat ini di sore dan malam karena pantai akan panas sehingga kita akan malas duduk di luar jika siang hari.


nort-abel-beach-nongkrong-di-cafe-tepian-pantai
lampu temaram Nort Abel Beach Sangat Instagramable


Cafe ini juga menawarkan pemandangan laut nan indah di malam hari. Angin pantai dengan lampu temaram membuat suasana romantis.

Saya mencicipi 2 jenis makanan, mie martabak sangat berbeda dari aroma Wahhh luar biasa! Menggunakan minyak kelapa murni atu biasa disebut minyak kampung, aroma  sangat khas. Saya yakin memesan 2-3 kali jika pesanan datang lebih cepat. Kentang goreng saya makan standar saya pikir semua kentang goreng seperti itu dalam hal rasa.


Pantai memiliki romantisme dan eksotis tersendiri,  saat perasaan galau muncul, obati dengan santai di tepian pantai dijamin semua bakal sirna.



loading...
loading...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Proposal Usaha Keripik Pisang The Papa Chips

Proposal usaha keripik pisang the papa chips, sebagai contoh proposal keripik pisang, semoga dapat digunakan pelaku bisnis UKM sebagai contoh  proposal usaha keripik pisang. Contoh proposal usaha keripik pisangThe Papa chips sendiri adalah singkatan dari Panganan Palu, dalam  olahan keripik pisang. menjelaskan secara terperinci contoh  proposal keripik pisang   Daftar Isi 1 BAB I PENDAHULUAN 2 BAB II URAIAN TENTANG ASPEK USAHA 3 BAB III ANALISIS INDUSTRI 4 BAB IV PENELITIAN, MODAL DAN PENGEMBANGAN 5 BAB V ASPEK MANAJEMEN 6 BAB VI ASPEK RESIKO 7 BAB VII ASPEK FINANSIAL Palu merupakan salah satu daerah di Indonesia dengan potensi alam sangat besar khususnya di sektor perkebunan.  Pisang disini mungkin untuk beberapa jenis, tidak bisa ditemukan di daerah lain dan menjadi salah satu komoditi andalan, Sulawesi Tengah. Pisang begitu melimpah dan mudah didapatkan di pasar-pasar tradisional, seperti jenis pisang sepatu, pisang tandu dan pisang emas

Jualan Di Redbubble, Hasilkan Dollar Tanpa Modal

Rasanya tidak nyaman harus tetap dirumah tatkala Virus Corona Mewabah, pembatasan aktivitas diluar rumah membuat situasi saat ini terasa begitus sulit, dampaknya banyak karyawan harus dirumahkan, tidak sedikit pulah dari mereka hanya bisa pasrah menerima nasip tanpa pesangon karena perusahaan tidak lagi mampu membayarkan, namun ditengah situasi dimana penuh dengan  ketidak pastian saat ini, kita harus tetap optimis ada solusi dan jalan lain bisa kita lakukan, memang terdengar muluk, tapi apa iya kita harus rebahan saja dirumah, minimal ada usaha lain  bisa kita coba buat mendapatkan penghasilan,  lantas kita musti bagaimana?    Sekarang ini hampir semua orang memiliki smartphone, dan semuanya pasti terhubung dengan internet akses, ini merupakan peluang besar buat mencoba membangun bisnis dari rumah era orang tidak bisa kemana-mana, mulai lah berpikir bisnis apa paling cocok menurut mu, Kuliner, Design Grafis, Writer, Conten Creator, Dropshipper, atau  lainnya yang cocok dengan Pas