Langsung ke konten utama

Duri Lion Fish Dan Ikan Batu Paling Beracun DI Dunia

Lion fish, Biasa disebut Ikan Lepu Ayam atau Ikan Naga dari Asia Tenggara memiliki sirip punggung cerah dan mencolok seperti lion, berfungsi  untuk memperingati pemangsa  dengan bisa pada duri.
 


Ikan biasanya hidup dalam air, memiliki tubuh  ramping dan panjang, mata besar pada ekor dengan sirip selalu bergerak  samping kesamping untuk berenang,  sirip tubuh  berfungsi mengatur gerakannya, tubuh tertutup oleh sisik dan insang seperti bulu  terletak di sisi kepala  berguna mengambil oksigen di air. 

Lion Fish, Ikan Naga Dari Asia Tenggara, Paling Berbisa di Dunia
Lion Fish, Ikan Naga Dari Asia Tenggara 


Beberapa ikan membela diri pakai  racun, biasanya  racun mereka tusukan  menggunakan duri pada sirip yang sangat tajam dan kuat, ikan Lion Fish, ikan lepu ayam, atau ikan naga dari Asia Tenggara memiliki sirip beracun.
Ikan Batu, Ikan Paling Berbisa di Dunia
Ikan Batu, Ikan Paling Berbisa di Dunia


Tetapi berbicara tentang racun, ikan batu memiliki lebih banyak racun dan paling beracun di dunia, sangat beracun ikan ini  mematikan, duri di sepanjang sisi punggung, ikan batu  bisa berkamuflase menjadi seperti sebongkah batu

Nikmati air laut biru jernih, tentu saja hal  paling menyenangkan, tetapi perlu selalu memperhatikan keselamatan Anda di dalam air.

Biasanya lion fish, dan ikan batu terbanyak berada di antara karang, jadi kenapa Anda berenang untuk menghindari terumbu, karena racun tusukan ikan batu sangat berisiko,  duri ikan batu  paling beracun dan sangat berbahaya.

Sengatan lion fish dan ikan batu menyebabkan rasa sakit dan racun  tak tertahankan  menyebar ke seluruh bagian yang terkena dampak dalam hitungan menit. Dapat menyebabkan pembengkakan dan perdarahan di tempat-tempat sengatan, muntah mual, diare, sakit kepala hingga napas dan jantung berhenti.

Ini adalah jenis ikan batu banyak ditemukan di perairan tropis, dan sangat dapat diandalkan dalam bersembunyi untuk menipu mangsanya. Hati-hati dengan jenis ikan  batuini karena bisa sangat mematikan. Jika Anda menyengat ikan ini segera bersihkan luka dengan air panas 30-90 menit, perban luka, hubungi ambulans, dan ke rumah sakit terdekat.



loading...
loading...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Proposal Usaha Keripik Pisang The Papa Chips

Proposal usaha keripik pisang the papa chips, sebagai contoh proposal keripik pisang, semoga dapat digunakan pelaku bisnis UKM sebagai contoh  proposal usaha keripik pisang. Contoh proposal usaha keripik pisangThe Papa chips sendiri adalah singkatan dari Panganan Palu, dalam  olahan keripik pisang. menjelaskan secara terperinci contoh  proposal keripik pisang   Daftar Isi 1 BAB I PENDAHULUAN 2 BAB II URAIAN TENTANG ASPEK USAHA 3 BAB III ANALISIS INDUSTRI 4 BAB IV PENELITIAN, MODAL DAN PENGEMBANGAN 5 BAB V ASPEK MANAJEMEN 6 BAB VI ASPEK RESIKO 7 BAB VII ASPEK FINANSIAL Palu merupakan salah satu daerah di Indonesia dengan potensi alam sangat besar khususnya di sektor perkebunan.  Pisang disini mungkin untuk beberapa jenis, tidak bisa ditemukan di daerah lain dan menjadi salah satu komoditi andalan, Sulawesi Tengah. Pisang begitu melimpah dan mudah didapatkan di pasar-pasar tradisional, seperti jenis pisang sepatu, pisang tandu dan pisang emas

Jualan Di Redbubble, Hasilkan Dollar Tanpa Modal

Rasanya tidak nyaman harus tetap dirumah tatkala Virus Corona Mewabah, pembatasan aktivitas diluar rumah membuat situasi saat ini terasa begitus sulit, dampaknya banyak karyawan harus dirumahkan, tidak sedikit pulah dari mereka hanya bisa pasrah menerima nasip tanpa pesangon karena perusahaan tidak lagi mampu membayarkan, namun ditengah situasi dimana penuh dengan  ketidak pastian saat ini, kita harus tetap optimis ada solusi dan jalan lain bisa kita lakukan, memang terdengar muluk, tapi apa iya kita harus rebahan saja dirumah, minimal ada usaha lain  bisa kita coba buat mendapatkan penghasilan,  lantas kita musti bagaimana?    Sekarang ini hampir semua orang memiliki smartphone, dan semuanya pasti terhubung dengan internet akses, ini merupakan peluang besar buat mencoba membangun bisnis dari rumah era orang tidak bisa kemana-mana, mulai lah berpikir bisnis apa paling cocok menurut mu, Kuliner, Design Grafis, Writer, Conten Creator, Dropshipper, atau  lainnya yang cocok dengan Pas