Langsung ke konten utama

Wisata Sawah Spot Alami Dan Instagenic Di Balane

Bentangan sawah hijau akan membuat perasaan sejuk dan tenang, Wisata sawah juga menawarkan Spot Instagenic campuran yang indah nuansa alam pedesaan diantara pematang sawah, pegunungan tinggi dan sungai .



Wisata sawah bisa jadi salah satu pilihan tepat. jadi pilihan liburan murah jauh dari kerumunan, Hampir satu tahun wabah Corona tidak juga menghilang dari muka bumi, Situasi ini membuat kita harus menemukan pilihan lain dari liburan. 


wisata-sawah-spot-instagenic-di-balane


Liburan tidak selalu harus mahal,  kita dapat menikmati pemandangan  cukup indah dengan wisata sawah di pinggiran kota.

Hamparan pemandangan sawah nan hijau, berpadu dengan sempurna bersama langit biru dan awan putih berbaris terlihat sangat indah seperti simfoni alami, membuat perasaan sejuk dan tenang.

Objek wisata sawah di Balane,  Kabupaten sigi,  Sulawesi Tengah,menawarkan perpaduan cukup indah dalam bentuk bentangan sawah, dijamin pemandangan nya keren dan merupakan Spot Instagenic di Balane.


wisata-sawah-spot-instagenic-di-balane
Pemandangan Gunung Matantimali Wisata Sawah di Balane  Kian Memukau 

Tidak hanya panorama alami, tempat wisata sawah  ini juga berdekatan dengan pariwisata puncak Gunung matantimali, menjadikan latar belakang pemandangan sawah nampak kontras, sawah masih indah, angin  berhembus sepoi- sepoi,  membuat  betah berlama lama.


wisata-sawah-spot-instagenic-di-balane

Ladang padi hijau dan panorama  indah,  juga bisa menjadi tempat foto paling manis, namun karena sawah biasanya licin dan banyak rumput sehingga  dapat membuat kaki tersandung jadi tetap harus berhati-hati saat wisata sawah.

Waktu paling tepat untuk mengunjungi tempat ini adalah di pagi hari  sebelum matahari terbit, menghindari sinar matahari  terik di siang hari.

Indonesia  adalah negara dengan m keindahan alam sangat luar biasa, termasuk sawah. Itu tidak umum jika negara ini merupakan tujuan untuk bepergian dengan alam, 

Karena ada jejaring sosial, tempat yang dulunya hanya menarik bagi petani sekarang menjadi tempat liburan yang tidak kalah seruh nya, tidak hanya orang-orang lokal yang bersaing dalam foto di sawah, bahkan turis dan selebriti tanah air juga tidak ketinggalan.

Cukup hilangkan kelelahan menikmati matriks alam, beradaptasi dengan keadaan sekarang mungkin menjadi solusi terbaik jauh dari kerumunan.


loading...

Komentar