Langsung ke konten utama

Color Grading di Davinci Resolve

Color grading di Davinci Resolve untuk vidio perjalanan menjadi terlihat cinematic, cukup dengan sedikit sentuhan sebuah software buatan perusahan Amerika bernama da vinci yang rilis sekitar tahun 2014,  dengan sentuhan black magic bukan sulap bukan sihir dari  davinci resolve vidio akan lebih cinematic look. 

color grading adalah proses mengubah nada visual atau nuansa visual media, baik foto dan video. proses color grading biasa digunakan dalam industri film dan vidio. 

Cara Color Grading Vidio Menggunakan Davinci Resolve




lebih dari sekedar software editor profesional Davinci Resolve hadir dalam versi gratis dan pro, Platform pengeditan video yang layak anda miliki bukan,  manfaat perangkat lunak  editor  dari blackmagic ini  sangat besar.

Perangkat lunak color grading  gratis ini memiliki node inerface, membuatnya lebih mudah bagi pengguna untuk mengedit rekaman resolusi tinggi dengan level presisi tinggi juga. Davinci Resolve memiliki hampir semua fitur yang dibutuhkan oleh para colorist saat mengerjakan proyek video, seperti:


Pencocokan warna otomatis.


Penyesuaian warna primer.


Penyesuaian warna sekunder.


Dukungan Lut.


Kurva HSL


Pengurangan kebisingan real-time (hanya versi studio)

Keuntungan utama menggunakan Davinci Resolve adalah perangkat lunak color grading gratis. Anda tidak akan menemukan perangkat lunak pengeditan video gratis yang lebih baik di dunia dan saya menggunakan Davinci Resolve   untuk mengerjakan proses edit vidio perjalaan ke pantai enu  dengan proses Color Grading  agar terlihat cinematic look dengan nuansa orange teal.


loading...

Komentar