Langsung ke konten utama

Cara Upload Karya di Redbubble

Jika anda tertarik untuk mendapatkan penghasilan dari redbubble, seratus hingga tiga ratus dolar per hari, anda tidak perlu pusing, mulailah dengan upload karya di redbubble dan menjadi contributor  sukses di redbuble.

Desainer dan seniman dapat mengunggah karya seni mereka  di redbubble, mulailah membuat desain  sendiri menggunakan photoshop, adobe ilustrasi, corel draw atau   juga dapat  menggunakan berbagai platform yang gratis,seperti PlaceIt, Canva, dan bahkan penyedia situs gambar seperti Pexels, dan jika salah satu dari karya seni yang anda buat laku terjual, maka akan mendapatkan royalti.  Baca artikel :  Design T shirt sederhana di adobe ilstrasi

Anda  tidak perlu pusing memikirkan proses penjualan dan produksi karena semua akan dilakukan oleh  redbubble, tugas anda sampai dengan mengirimkan karya seni saja. itulah yang hebat dari konspe print on demand.

Untuk mendaftar di Redbubble Indonesia, cukup mudah, anda hanya perlu mendaftar dan melengkapi semua informasi,  kamu  bisa mengikuti langkah demi langkah langkah dibawah ini:

Buat akun di laman resmi Redbubble,  caranya dengan ketikan alamat website Redbubble di browsermu : www.redbubble.com, tunggu sampai  dengan  halaman Redbuble tampil.

cara daftar di redbubble
 Screenshot : Tampilan Halam Redbubble 


Untuk tampilan halaman Redbubble di Dekstop, Anda dapat melihat di atas pojok kanan ada tulisan login or sign up so  pilih  Signup tombol atas itu akan mengarahkan ,ke  halaman di mana terdapat dua pilihan  antara mendaftar sebagai artis atau pelanggan, jadi pastikan anda menekan daftar artis karena di situlah para redbuble contributor  harus berada 

agar dapat memposting lalu pilih Artist Signup, masukan email , nama toko yang akan kita pakai buat jualan, nama toko ini tidak harus permanen kamu bisa ganti nama toko nanti jadi janga terlalu khawatir tentang nama toko, nama  password gunakan 4-15 character, lalu centang kolom email me special offers and artsits news, lanjutkan dengan menekan tombol signup.

cara daftar di redbubble
Screenshot : halaman Signup Redbubble



Jika pendaftaran berhasil akan muncul tampilan dashboard  yang terdiri dari create product : untukmenggungah karya seni Anda & pilih produk. Set Up Shop  kita dapat mulai mengatur bagian toko terlebih dahulu, sesuai keinginan  agar lebih menarik dan buat se unik mungkin. 

Pada set up shop kita bisa,  menyiapkan avatar jadi, kamu dapat memilih gambar apa pun yang mewakili toko anda, lalu  tambahkan gambar sampul, tambahkan tautan sosial, tambahkan bio tuliskan sedikit uraian tentang diri Anda. 

Get Paid Konfirmasi akun  dan detail pembayaran untuk  toko, detail pembayarannya, pada bagian pengaturan  mata uang pembayaran memberi Anda beberapa pilihan yang berbeda, australia dolar, dolar kanada, euro pound, dolar AS jadi tergantung anda mau pilih yang mana  untuk mendapatkan bayaran di rebubble ada berbagai cara seperti yang terlihat beberapa cara adalah paypal atau bank Akun, jangan lupa cek notifikasi di emai untuk memverifikasi alamat email, setelah semua selesai kini toko anda sudah bisa digunakan! ..

cara daftar di redbubble
Screenhoot Dashboard Redbubble

Cara upload karya di redbubble silahkan unggah beberapa desain , dengan masuk ke halaman Add New Network, pilih upload file, pilih folder dimana file karya seni anda disimpan. Redbubble merekomendasikan file JPEG, PNG, atau GIF,  ukuran gambar di redbubble resolusi tinggi dengan resolusi minimal 1000 piksel. Untuk bantuan lebih lanjut, silahkan buka halaman design gued, disana terdapat pedoman cara membuat design untuk jualan di Redbubble.
Screenshoot Add new work Redbubble.



Setelah proses upload selesai , masukan judul design , tags, dan description produk, lalu scrol kebawah, pilih tombol submit. Semoga artikel ini dapat  membantu menjawab apapun pertanyaan yang mungkin kalian miliki tentang proses pendaftaran di redbubble










loading...

Komentar