Langsung ke konten utama

Tips Memilih Hammock Untuk Solo Traveling

Bagi mereka yang suka bepergian sendiri ke gunung, atau ke tempat asing, hammock merupakan benda wajib yang selalu disisipkan.  Hammock  juga  sebagai tempat untuk bersantai. kita dapat meletakkannya di halaman belakang rumah atau bahkan di kamar, sangat mungkin untuk mengganti tempat tidur konvensional.

Ketika saya bepergian sendiri  kadang-kadang ada momen di mana saya sangat sulit untuk mendapatkan penginapan atau harga penginapan terlalu mahal, saya biasanya menyiapkan situasi seperti ini pake Hammock  atau  juga biasa disebut tempat tidur gantung yang berayun.

hammock-teman-setia-saat-berpergian-sendiri

Hammock  juga  sebagai tempat untuk bersantai.

Dibandingkan dengan membawa tenda yang menurut saya kurang efisien dalam hal ukuran dan kepraktisan. Hammock lebih cocok,  karena lebih tipis dan ringan, membuatnya lebih mudah  untuk dibawa dan meletakkannya di dalam tas, selain itu berbaring di Hammock Yang Bagus Saat Bepergian Sendiri dapat memfasilitasi  untuk tidur lebih baik, dan santai.

Hammock  yang kita kenal  saat ini juga telah digunakan oleh orang-orang adat Maya, sebelumnya hammock terbuat dari kulit kayu dan jenis tanaman serat lainnya, selain itu hammock yang bagus menghindari kita dari gigitan ular, dan serangga berbisa lainnya.

Jika kita berada di luar ruangan buatlah perapian sebagai solusi  tepat  agar tetap hangat dan juga sebagai penangkal serangan binatang berbahaya lainnya, tambahan flysheet buat menghindari hujan dan embun malam, 

Kebetulan Hammock Yang Bagus Saat Bepergian Sendiri  yang saya beli dengan harga 800 ribu dilengkapi dengan jaring nyamuk bagus buat menghindari  gigitan  nyamuk nyamuk nakal. bahannya sangat bagus, nyaman dan kuat, dilengkapi dengan tali nilon dan besi pengikat mampu menahan beban hingga 500 killo gram.

Pemilihan bahan pada Hammock Yang Bagus Saat Bepergian Sendiri sangat menentukan kenyamanan saat digunakan saat tidur. Hal pertama harus di ingat ketika memilih hammock yang bagus adalah memilih bahan berkualitas. 

Kualitas hammock yang bagus dari bahan parasut silk tentu sangat direkomendasikan oleh para pendaki gunung karena memiliki bobot sangat ringan juga kekuatan material parasut silk tidak perlu diragukan karena  sama seperti bahan  parasut pada olahraga paralayang.

Hammock berkualitas tentu memiliki jahitan  kuat dan  rapi. Jika jahitannya kasar dan tajam, dapat dikatakan bahwa jahitannya tidak baik. Bahkan jahitan semacam ini bisa membuat hammock langsung putus di pakai. Cobalah  memilih hammock yang bagus digunakan untuk bepergian dengan jahitan tiga lapis. agar memastikan hammcok kuat dan tidak mudah rusak.

Hal berikutnya yang harus Anda perhatikan ketika memilih hammock adalah bagian dari kait. Jika tali kurang kuat, yakin bahwa itu tidak dapat menahan beban berat dalam waktu lama.

Anda harus memilih hammock nilon. Ini karena material dijamin kuat dan tidak mudah rusak.  nilon dapat menahan saat menggosok dengan pohon atau benda kasar lainnya. Sementara itu, bahan tali lainnya mudah putus dan robek jika mereka mengalami gesekan dengan benda-benda kasar.
loading...

Komentar