Skip to main content

Lolai Toraja Negeri di Atas Awan

Lolai, negeri di atas awan Toraja yang mempesona, awan stratus berkumpul untuk menutupi desa di bawah puncak Lolai Tongkonan Lempe,  seolah berada di negeri surgawi! 

Negeri Di Atas Awan Toraja, menjelang matahari terbit kabut menyelimuti puncak Lolai Toraja, suasana Negeri di Atas Awan begitu indah, pemandangan pegunungan membuat banyak wisatawan yang berkunjung ke Tana Toraja  rela bangun pagi lebih awal. untuk mendapatkan momen terbaik dari puncak lolai Toraja Utara,  tepatnya di  kecamatan kapala Pitu.

negeri di atas awan toraja
Lolai, Tongkonan Lempe,

Perjalanan itu sekitar 16 km dari tempat saya tinggal di rumah keluarga di Rantepao, tetapi bagi mereka yang takut kehilangan momen terbaik dari puncak Lolai, mereka dapat memilih untuk  menginap di  lolai Tongkonan Lempe,   pilihan, mulai dari kamar kayu, dengan harga 250-350 ribu rupiah per malam, hingga bangunan permanen dengan view terbaik, di harga kisaran  500-1 juta rupiah.

lolai
Pemandangan Alam Negeri di Atas Awan Lolai

Selain itu, banyak juga penginapan lain di luar kawasan Tongkonan-Lempe dan beberapa vila di Lolai Toraja.  Alternatif lain bagi yang suka berkemah dan kebetulan membawa perlengkapan camping,  cari lokasi camping ground dengan pemandangan yang paling kece dan nyaman, tidak dianjurkan untuk membuang sampah di sembarang tempat, jagalah selalu kebersihan.

Menikmati pemandangan indah dari ketinggian maksimal 1.300 km di atas permukaan laut merupakan daya tarik tersendiri puncak 1.300 km diatas permukaan laut merupakan daya tarik tersendiri  Negeri di atas awan

kamu bisa menikmati indahnya pemandangan dari puncak lolai,  dengan harga Tiket Masuk Objek Wisata Lolai Rp 15.000 per orang, berlaku untuk semua tempat wisata di Lolai. 

Untuk menikmati suasana desa Lolai, negeri di atas awan Toraja, bisa mengunjungi tiga tempat wisata di Lolai dalam satu hari: To'tombi adalah tempat pertama di Lolai Negeri di atas awan, setelah itu ada Tongkonan Lempe, dan yang terakhir ada di puncak tertinggi Lolai, Pongtorra.

Untuk hari ini kami cukup sampai di Tongkonan Lempe, dengan pemandangan negeri di atas awan Lolai yang cantik. kata yang terucap, sunguh pemandangan negeri di atas awan toraja yang menawan! 

loading...

Comments