Langsung ke konten utama

Jualan Di Redbubble, Hasilkan Dollar Tanpa Modal

Rasanya tidak nyaman harus tetap dirumah tatkala Virus Corona Mewabah, pembatasan aktivitas diluar rumah membuat situasi saat ini terasa begitus sulit, dampaknya banyak karyawan harus dirumahkan, tidak sedikit pulah dari mereka hanya bisa pasrah menerima nasip tanpa pesangon karena perusahaan tidak lagi mampu membayarkan, namun ditengah situasi dimana penuh dengan  ketidak pastian saat ini, kita harus tetap optimis ada solusi dan jalan lain bisa kita lakukan, memang terdengar muluk, tapi apa iya kita harus rebahan saja dirumah, minimal ada usaha lain  bisa kita coba buat mendapatkan penghasilan,  lantas kita musti bagaimana?   

Sekarang ini hampir semua orang memiliki smartphone, dan semuanya pasti terhubung dengan internet akses, ini merupakan peluang besar buat mencoba membangun bisnis dari rumah era orang tidak bisa kemana-mana, mulai lah berpikir bisnis apa paling cocok menurut mu, Kuliner, Design Grafis, Writer, Conten Creator, Dropshipper, atau  lainnya yang cocok dengan Passionmu, karena bisnis  sukses itu berawal dari hobby, belive or not tinggal anda g buktikan.
loading...
Pengalaman saya menghasilkan Dollar dari home for work redbubble indonesia , dengan menjual design disalah satu e-commerce global terbesar bernama Redbuble, berkonsep "Print on Demand". Apa itu redbubble ? bagi anda para pemilik karya seni, perusahaan ini  didirikan pada tahun 2006 oleh Martin Hosking, Paul Vanzella, Peter Styles di Melbourne, Australia ini menjadi salah satu e-commerce global terbesar, lebih dari 700.000 materi iklan di seluruh dunia membuat benda-benda seperti t-shirt, stiker, Phone case dll.
Redbubble membuka peluang job from home bagi seniman, desainer, penulis slogan dan juga  fotografer untuk mendapatkan passive income online dapat uang,  aset berharga artis akan sangat dihargai dengan sistem keuntungan  nan diberikan apabilah karya seni mu laku terjual, cara mendapatkan uang tanpa modal sepeserpun.  Redbubble akan mengabari melalui e-mail dengan pesan seperti ini
Halo lagi Rukly, Anda mungkin ingat bahwa baru-baru ini melakukan penjualan di Redbubble dan seperti dijanjikan ini menandakan bahwa kami telah mengatur pesanan buat dikirimkan kepada pelangganmu.

Kami telah menyertakan faktur ini untuk biaya nan dikeluarkan untuk pembuatan produk di Redbubble.
Ingatlah, faktur dari Redbubble telah dibayar penuh atas namamu kepada pabrikan dan kamu tidak berutang uang.
Faktur ini hanya buat catatan  dan tidak ada tindakan lebih lanjut  diperlukan dari pihak Anda. Mungkin kamu bisa mempostingnya di buletin  sebagai bukti kerja keras dan kesuksesan kamu  atau mungkin  bisa menaruhnya di tempat sampah untuk diamankan, pilihan ada di tangan kamu  :)
Dari semua nan saya jelaskan diatas pada intinya adalah  eraning bagaimana cara dapat uang dari internet tanpa modal, nikmati semua Proses,,,, life is short, keep moving... buatlah design sederhana  dan mulailah lebih awal, pada artikel yang pernah saya buat Hasilkan Jutaan Rupiah, Design T-Shirt Sederhana di Adobe Ilustrasi Work From Home anda bisa mempraktekan langsung  dirumah cara jualan di redbubble. 









loading...
loading...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Proposal Usaha Keripik Pisang The Papa Chips

Proposal usaha keripik pisang the papa chips, sebagai contoh proposal keripik pisang, semoga dapat digunakan pelaku bisnis UKM sebagai contoh  proposal usaha keripik pisang. Contoh proposal usaha keripik pisangThe Papa chips sendiri adalah singkatan dari Panganan Palu, dalam  olahan keripik pisang. menjelaskan secara terperinci contoh  proposal keripik pisang   Daftar Isi 1 BAB I PENDAHULUAN 2 BAB II URAIAN TENTANG ASPEK USAHA 3 BAB III ANALISIS INDUSTRI 4 BAB IV PENELITIAN, MODAL DAN PENGEMBANGAN 5 BAB V ASPEK MANAJEMEN 6 BAB VI ASPEK RESIKO 7 BAB VII ASPEK FINANSIAL Palu merupakan salah satu daerah di Indonesia dengan potensi alam sangat besar khususnya di sektor perkebunan.  Pisang disini mungkin untuk beberapa jenis, tidak bisa ditemukan di daerah lain dan menjadi salah satu komoditi andalan, Sulawesi Tengah. Pisang begitu melimpah dan mudah didapatkan di pasar-pasar tradisional, seperti jenis pisang sepatu, pisang tandu dan pisang emas