Langsung ke konten utama

Hutan Kota Kaombona Palu yang Instagramable

Walaupun tanahnya tampak kering, gersang dan tandus namun   hutan kota kaombona palu  yang banyak ditumbuhi pohon-pohon khusus yang biasa hidup ditanah gersang membuat teduh dan nampak asri kawasan hutan kota Palu .  

 

Kini kawasan tanah runtuh ini  di sulap menjadi tampak lebih menarik,  agar bisa di manfaatkan warga sebagai pusat rekreasi baru pasca gempa dan tsunami yang terjadi 29 September 2018, kawasan hutan kota Palu menggantikan pusat rekreasi masyarakat yang dulunya terpusat di tepian pantai Talise.

Hutan kota kaombona Palu menjadi objek wisata baru bagi masyarakat  dan wisatawan yang datang berkunjung ke kota  Palu, spot hutan kota palu yang cukup keren ini bisa dimanfaatkan pehobi fotografi . 



Hutan Kota Kaombona Palu  yang Instagramable

Hutan Kota Kaombona Palu  yang Instagramable

Pengunjung yang datang ke hutan kota kaombona Palu akan disajikan pemandangan yang nampak asik dipandang mata,  hutan kota ini sangat  cocok untuk bertamasyah bersama keluarga.
loading...

Sambil menikmati pemandangan  di lokasi hutan kota banyak penjaja minuman dan makanan, menikmati kesegaran secangkir sarabah bersama kudapan lezat lainnya yang pastinya akan membuat perasaan tenang dan damai.

Wisata Hutan Kota Kaombona Palu



Mau suasana seperti di Korea tidak perlu lagi jauh-jauh ke negara gingseng, jika hanya ingin sekedar photo menggunakan hanbok pakaian tradisonal korea,  karena di lokasi hutan kota kita dapat menyewa hanbok lengkap dengan  jasa photo  keliling  @pitonk.potret yang bisa bikin photo mu jadi  Instagramable.

Sebagai ruang terbuka hijau untuk publik hutan kota di palu, akan disihir menjadi kawasan wisata baru di Kota Palu yang kece, kabarnya selain pusat wisata juga akan menjadi pusat ilmu pengetahuan khusus tumbuh-tumbuhan dan juga akan dibangun kebun binatang mini  dikawasan ini, seperti hutan kota-kota lainnya yang sudah terkenal,  selain itu dilahan hutan kota di palu juga terdapat area olahraga dengan adanya lapangan basket,  futsal, skateboard,  lintasan lari dan  golf,  bagaimana asik bukan berada dalam satu area yang komplit mulai dari pusat jajanan,  sport sampai dengan taman bermain dan  penelitian. kebetulan tidak jauh dari lokasi hutan kota di palu terdapat sebuah bukit cantik bernama bukit buluh perindu.







loading...

Komentar