Skip to main content

Mengintip Megahnya Hotel Burj Al Arab Rasa Lokal Manado

Pertanyaan yang muncul ketika Anda mendapatkan tiket gratis liburan di Dubai adalah tempat yang paling ingin Anda tuju saat pertama kali tiba di Dubai. Jawabannya pasti Burj Al Arab Jumeirah Dubai! Burj Al Arab Hotel adalah gedung pencakar langit pertama di Dubai karena keunikann strukturnya yang megah, yaitu setinggi 321 meter.

Unik bagi wisatawan, bangunan ini juga merupakan hotel bintang 7 pertama di dunia, dibangun di atas pulau buatan sendiri dengan perabotan ultra-mewah dan kelas atas. Bayangkan butuh banyak waktu untuk membersihkan kaca  Hotel Burj Al Arab. Selesaikan ceritamu tentang pulau di bulan sambil menunggu kaca menjadi transparan!

Gambar oleh Free-Photos dari Pixabay 

Namun kali ini, saya, berbagi pengalaman melalui jendela kamar hotel tempat saya menginap dan melihat bentuk bangunan Burj Al Arab Jumeirah dengan cita rasa lokal. Bangunan ini menyerupai bangunan asli Hotel Burj Al Arab di Manado. Ya! Taman Sari Lagoon, apartemen ini terletak di tepi laut Kota Manado dan juga merupakan gedung tertinggi di Kota Manado.

mengintip-megahnya-hotel-burj-al-arab-rasa-lokal-manado
Mengintip  Burj Al Arab Rasa Lokal Manado
Sekarang untuk menikmati suasan serupa  Hotel Burj Al Arab kamu cukup hanya dengan berkunjung ke Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara. 

mengintip-megahnya-hotel-burj-al-arab-rasa-lokal-manado
Taman sari Lagoon, Manado

Selain itu kamu dapat menikmati objek wisata lainnya juga  tidak kalah menariknya seperti di Dubai, ada Bunaken dan Tumbak menghadirkan wisata  pemandangan taman bawah laut nan indah.

loading...

mengintip-megahnya-hotel-burj-al-arab-rasa-lokal-manado
Danau Tomohon dan Danau Linow wisata ditepian danau vulkanik, ada  Pasar Extream Tomohon yang menjual berbagi macam hewan tak lazim bisa kita temui di pasar tradisional  di Indonesia,
pasar extrem tomohon
Pasar extrem Tomohon
Pulau Siladen dengan pasir putihnya menakjubkan dan masih banyak lagi tentunya bisa kamu explore selama sebulan sembari menunggu kaca Burj al-Arab Jumeirah dibersihkan.💤

loading...

Comments